Hasil Jajak Pendapat Pilkada Minahasa versi Blog ACSU Jabodetabek

Jelang pilkada Minahasa, blog ACSU Jabodetabek mencoba melakukan prediksi kekuatan kandidat dengan mengadakan jajak pendapat.  Namun, sampai 2 (dua) hari menjelang pilkada yang akan berlangsung pada 12 Desember 2012 nanti, jajak pendapat hanya diikuti oleh 8 responden.  Hasil jajak pendapat berturut-turut pasangan  Careig N Runtu – Denny Tombeng (4 suara atau 50%), Hangky Gerungan – Recky Montong (2 suara atau 25%), dan Jantje W Sajow – Ivan Sarundayang (2 suara atau 25%).

Dengan sangat sedikitnya jumlah responden yang berpartisipasi maka hasil jajak pendapat ini tidak dapat mencerminkan kekuatan masing-masing kandidat.  Selain itu, jajak pendapat ini pun terbuka untuk semua pengunjung blog, sehingga responden tidak dapat dipastikan apakah memang memiliki hak suara atau tidak.

Jajak pendapat ini hanya untuk turut meramaikan pesta demokrasi di Kabupaten Minahasa.  Kiranya teman-teman yang memiliki hak suara dapat menggunakan hak suaranya dengan memilih kandidat yang sesuai dengan hati nurani masing-masing.   Sebab,  suara  Anda akan turut  menentukan nasib Minahasa tercinta, terutama dalam 5 tahun ke depan.

SELAMAT MENGIKUTI PILKADA MINAHASA 2012.

link: https://acsujabodetabek.wordpress.com/2012/11/27/polling/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s