Perayaan Natal ACSU Sukses Digelar di Manado

Perayaan Natal ACSU

Perayaan Natal ACSU

Dalam rangka merayakan kelahiran Tuhan Yesus, sang Juruselamat, LSM Aku Cinta Sulawesi Utara (ACSU) telah mengadakan acara Ibadah Perayaan Natal Pohon Terang Tahun 2012.   Acara yang digelar pada 30 Desember 2012 di Maengket Hall, Sahid Kawanua Hotel itu mengambil tema ‘Christmas Peace and Love ACSU’ dan sub tema ‘Apapun juga yang telah kita perbuat, berbuatlah dengan segenap hati dan jalinlah hubungan persaudaraan antara sesama anggota ACSU dan masyarakat umum untuk memuliakan Sang Juru Selamat, Tuhan Yesus Kristus’.   Ibadah dipimpin  oleh pelayan Firman Pdt. Samuel Limpudus.

Acara Perayaan Natal ACSU 2012 kali ini benar-benar mencerminkan rasa toleransi antar umat beragama.  Betapa tidak, yang ditunjuk oleh Ir Jelly F Rumimpunu, pendiri ACSU, untuk menjadi motor dalam kepanitiaan bukanlah warga Kristiani, melainkan warga non Kristen,  Tetapi meskipun non Kristen, namun Erni Mokodompit, sang ketua Panitia, sukses menggelar acara akbar umat Kristiani  ini.   Terbukti, acara yang digelar di hotel berbintang tiga ini dihadiri oleh ratusan orang, baik  pengurus, anggota, maupun simpatisan ACSU dari berbagai daerah.

Selain ibadah dan santap kasih bersama, dalam acara tersebut diserahkan pula bingkisan kasih dari Pengurus ACSU Pusat kepada pengurus-pengurus ACSU se-Sulut yang selama ini telah ikut membesarkan nama ACSU.  Semoga sukacita Natal 2012  dapat membuat hidup ini lebih bermakna, dalam jalinan kasih dan persaudaraan dengan sesama, ***

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s