ACSU Jabodetabek Bagi-bagi Sembako Untuk Warga Tunawisma

Dalam rangka memperingati Paskah 2012, ACSU Jabodetabek menggelar bakti social berupa kunjungan kasih dan pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu di sekitar kompleks Pekuburan Cina Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur.   Paket sembako diberikan kepada 100 warga di RW 05 Kelurahan Kebon Nanas, tepatnya kepada warga di tiga RT setempat.   Seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya, sumber dana untuk bakti sosial kali ini juga berasal dari anggota dan simpatisan ACSU.

Acara yang berlangsung pada sabtu, 14 April 2012 dari jam 09.00 s/d 11.00 WIB ini turut dihadiri dan disaksikan pengurus RT setempat, serta mendapat sambutan yang baik dari warga.  Ini terlihat dari adanya warga yang sudah mulai berkumpul di lokasi sejak pukul 07.30 pagi.  Warga ACSU Jabodetabek sendiri mulai berdatangan  di lokasi sejak pukul 08.00 pagi.  Selain dihadiri warga ACSU Jabodetabek, termasuk 7 orang mahasiswa asal Kabupaten Talaud yang sedang studi di Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang, acara ini juga dihadiri Kamarudin Kiyai dari ACSU Sulut, serta Ev. Vera  Tio Br. Rajagukguk selaku simpatisan ACSU Jabodetabek.

Selesai pembagian sembako di kompleks Pekuburan Cina Kebon Nanas, dilanjutkan dengan Ibadah Paskah yang berlangsung di kediaman anggota ACSU, Assa Jenny di bilangan Pangkalan Jati, Pondok Gede, Jakarta Timur.   Ibadah dipimpin oleh Ev. Ny Vera Tio Rajagukguk.  Setelah itu dilanjutkan ramah tamah, sedangkan untuk anak-anak digelar acara yang tidak terpisahkan dari tradisi perayaan Paskah di berbagai belahan dunia, yaitu Mencari Telor Paskah.

Kiranya perayaan Paskah 2012 ini dapat lebih menumbuhkan rasa cinta kasih terhadap sesama di dalam kehidupan semua warga ACSU, sebagaimana Tuhan Yesus yang telah lebih dahulu menunjukkan kasihNya kepada semua umat dengan mengorbankan diriNya di kayu salib demi untuk keselamatan kita.  Dan semoga di waktu-waktu mendatang ACSU Jabodetabek tetap menjadi saluran berkat bagi sresama dan semakin banyak anggota ACSU yang turut berperan dalam aksi-aksi sosial yang digulirkan ACSU Jabodetabek.   SEMOGA…..

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s