Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Permata Hati Bekasi

Dalam rangka mengisi liburan sekolah anak-anak, maka komunitas ACSU Jabodetabek telah melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Permata Hati di Desa Karang Satria, Kec. Tambun Utara, Bekasi. Kegiatan sosial yang menjadi aksi terakhir pengurus ACSU Jabodetabek di bawah kepemimpinan Bpk. Eduard W Siwu sebelum digantikan pengurus baru dikomandani Ibu Shanshan Runturambi itu berlangsung pada hari Sabtu. 30 Juni 2012.

Acara yang dihadiri oleh beberapa pengurus lama seperti Marleyn Karauwan, Fendy Paimin, Marianne Karauwan, dan Shirley MC Worang; pengurus baru seperti Shanshan Runturambi (ketua), Meiske Sandra Mewengkang (bendahara), dan beberapa anggota pengurus lainnya; serta anggota dan simpatisan ACSU Jabodetabek itu dibuka dengan ibadah singkat oleh Pdt. Alfrets Kaunang.  Acara juga dimeriahkan oleh pertunjukan panggung boneka Muppet Show pimpinan Ibu Tere untuk menghibur sebagian dari 26 anak yang menghuni panti asuhan tersebut.

Dalam kunjungan kasih tersebut diserahkan bantuan sembako dan pakaian layak pakai yang merupakan sumbangan dari para anggota dan simpatisan ACSU Jabodetabek.  Sumbangan secara simbolis diserahkan oleh ketua panitia, Fendy Paimin  kepada pengurus panti yang diwakili Ibu Lili Susanti.  Adapun bantuan yang diberikan adalah beras, ikan kaleng, mie instan, minyak goreng, gula pasir, bubur bayi instan, susu formula, susu bubuk, susu kental manis, makanan sereal, teh celup, teh kemasan, biskuit, snack, sabun detergen, sabun cream, sabun mandi, dan pasta gigi.  Disumbangkan pula pakaian layak pakai, sepatu layak pakai, buku tulis, tempat pensil, popok bayi, baby cute, dan tissue roll untuk keperluan penghuni panti. Selain itu,  diserahkan pula sejumlah uang hasil kolekte  ibadah.

Pada kesempatan itu, Ibu Lili Susanti dalam sambutannya menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada ACSU Jabodetabek yang telah membantu panti asuhan tersebut melalui acara kunjungan kasih tersebut.   Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh ketua panitia, Fendy Paimin.   “Pengurus dan panitia menyampaikan terimakasih kepada anggota dan simpatisan yang telah berpartisipasi,” paparnya.   Terlebih khusus kepada para simpatisan: Ibu Tere (Jakarta), Bpk Reinhard (Timika), Toar Massie (Manado), Bpk Jhonny Siregar (Bekasi), Ibu Ivon Rusmana (Bekasi), Bpk Ferry Marpaung (Bekasi), Ibu Vivi Mangkay (Tondano), Bpk Joppy Inkiriwang (Bekasi), dan Ibu Jeanne Ngantung.  Kiranya Tuhan memberkati. ***

1 Komentar

One thought on “Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Permata Hati Bekasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s