Natal ACSU Jabodetabek di Panti Asuhan Taman Fioreti Kampung Sawah

40 - Copy

Damai Natal terasa hadir di Panti Asuhan Taman Fioreti, Kampung Sawah, Pondok Melati, Bekasi ketika ACSU Jabodetabek berkunjung ke sana untuk merayakan Natal 2012. Dengan wajah penuh ceria, anak-anak penghuni panti asuhan menyambut kedatangan rombongan ACSU Jabodetabek. Dalam sekejap puluhan anak berbagai usia, dari balita hingga ABG, dengan balutan kostum kaos oblong oranye pun telah berbaur dengan rombongan ACSU Jabodetabek.

Meski dirayakan dalam kesederhanaan, namun acara Natal ACSU Jabodetabek yang digelar pada Sabtu, 15 Desember 2012 itu berlangsung hikmat dan penuh sukacita.  Turut hadir ketua ACSU Sulut Ikent Pelealu dan anggota ACSU Sulut, Grace Ester Posumah.

Acara diawali dengan ibadah yang dipandu oleh Ibu Sherly Carolina Sundah dan Pelayan Firman Pdt. Yakin Mano Zalukhu. Dilanjutkan penyerahan bingkisan Natal untuk anak-anak panti berupa pakaian, sembako, dan uang tunai.  Menurut ketua panitia, Pingkan Matindas Pangemanan, bingkisan Natal yang diberikan seluruhnya adalah hasil sumbangan dari anggota dan simpatisan ACSU Jabodetabek. Atas partisipasi yang diberikan oleh anggota dan simpatisan tersebut, Shanshan Runturambi, ketua ACSU Jabodetabek pun menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah mendukung dalam doa dan donasi demi terselenggaranya kegiatan tersebut.

Perayaan Natal kali ini merupakan kegiatan perayaan Natal kedua yang digelar ACSU Jabodetabek sejak dibentuk pada 2010 lalu. Sebelumnya, pada Januari 2012 lalu ACSU Jabodetabek merayakan Natal 2011 bersama oma-opa di Panti Jompo Marfati Tangerang. Semoga bersama orang-orang terkasih di sekitar kita, makna Natal akan semakin terasa. (Admin)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s